Lawan Villarreal, Julian Nagelsmann Ingin Bayern Munich Bermain Kotor

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich harus menang saat menjamu Villarreal, Rabu (13/4/2022) dinihari WIB. Sebab pasukan Julian Nagelsmann kalah 0-1 di leg pertama perempat final.

Peluang untuk membalikkan keadaan terbuka lebar. Bayern Munich tampil digdaya pada laga kandang di ajang Liga Champions musim ini. mereka selalu mencetak tiga gol atau lebih.

julian nagelsmann-bayern munich vs augsburg
@FCBayernEN
- Advertisement -

Terlepas dari raihan itu, Julian Nagelsmann ini timnya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti di El Madrigal. Ia ingin Leon Goretzka dkk melakukan segala cara, termasuk bermain kotor.

“Apa yang sehrusnya tidak terjadi di leg pertama adalah bahwa kami memberi Villarreal waktu untuk menunjukkan kualitas mereka di lapangan,” kata Nagelsmann seperti dilansir Tribal Football, Selasa (12/4/2022).

Julian Nagelsmann Kami Pantas Kalah Lawan Villarreal (Stadium Astro)
Stadium Astro
- Advertisement -

“Kami harus bermain sedikit lebih kotor nanti. Tapi kami seharusnya tidak banyak bicara dan fokus untuk apa yang dilakukan di lapangan,” ia menambahkan.

Julian Nagelsmann Minta Pertanggungjawaban

Walau peluang untuk lolos ke semifinal Liga Champions masih tinggi, Nagelsmann tidak mau jemawa.

julian nagelsmann-Villarreal vs Bayern Munich The Yellow Submarine Buat Kejutan 2 (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Ia juga meminta para pemain tetap memberikan yang terbaik tanpa melihat apa yang sudah mereka lakukan di laga-laga kandang sebelumnya. Karena menurutnya apa yang akan terjadi di Allianz Arena nanti jadi tanggung jawab tim.

“Semua pemain harus sadar bahwa kita semua memiliki tanggung jawab dan kami ingin melewati putaran ini bersama-sama,” tandas Julian Nagelsmann.

“Ada pertaruhan yang tinggi di sini. Jadi kita semua harus melakukan banyak upaya untuk mencapainya,” tutup eks pelatih RB Leipzig.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img