Julian Nagelsmann Tak Sabar Ingin Kembali ke Saebener Strasse

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann mengaku sudah tidak sabar ingin kembali memimpin latihan Bayern Munich. Ia sedikit gusar karena saat ini masih harus menjalani karantina mandiri.

Nagelsmann menjalani karantina mandiri semenjak dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu. Akan tetapi, Nagelsmann tetap menjalankan tugasnya dan kerap memberi instruksi kepada tangan kanannya, Dino Topmoeller, melalui WhatsApp.

Julian Nagelsmann - Bayern Munich - Archyworldys
Archyworldys
- Advertisement -

“Saya bukanlah orang yang gemar duduk berlama-lama. Jika mempunyai pilihan, saya akan tentu akan memilih memimpin latihan secara langsung,” ujar Nagelsmann dikutip Football5Star dari laman resmi Bayern.

“Untungnya, saya bisa tetap menjalankan tugas dengan bantuan teknologi. Saya cukup senang karena kami bisa tetap menunjukkan performa terbaik meski saya tidak bisa menemani tim,” imbuh pelatih berusia 34 tahun itu.

JULIAN NAGELSMANN TIDAK MERASA BOSAN

Lebih lanjut, Nagelsmann juga mengaku tak bosan meski sudah sepekan menjalani karantina mandiri. Nagelsmann tidak merasakan perbedaan signifikan meski harus memimpin Die Roten dari jarak jauh.

“Saya sama sekali tidak merasa bosan. Kami tetap harus melewati banyak pertandingan dan saya tentu harus mempersiapkan tim.”

Julian Nagelsmann - Bayern Munich - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen

“Sebenarnya, saya juga cukup sering menghabiskan waktu di kantor pribadi saya di Bayern. Satu-satunya perbedaan signifikan adalah, sesi latihan harian di atas lapangan dan pembicaraan pribadi. Akhir-akhir ini, saya cukup sering menelepon orang,” tuntas Nagelsmann.

Nagelsmann belum bisa duduk di bangku cadangan Bayern pada partai DFB Pokal melawan Borussia Moenchengladbach dinihari nanti. Ia kemungkinan baru akan kembali menemani Robert Lewandowski cs pada partai di markas Union Berlin akhir pekan nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img