Julian Nagelsmann: Kami Tampil Sangat Dominan Lawan Barcelona

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, mengklaim bahwa timnya tampil sangat mendominasi di laga lawan Barcelona dimana mereka menang 3-0, (9/12/21). Nagelsmann puas timnya bukan hanya meraih kemenangan, tapi juga cleansheet.

- Advertisement -

Bayern yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup tetap serius menjalani laga ini. Nagelsmann tetap memainkan banyak pemain intinya dan hasilnya mereka menang 3-0 dan mengirim Barca ke Liga Europa.

Thomas Mueller mencetak 8 gol dalam 7 pertemuan dengan Barcelona.
Getty Images

Nagelsmann mengungkapkan bahwa timnya berhasil membuat Barcelona benar-benar tak bisa menguasai permainan.

- Advertisement -

“Kami sangat dominan hari ini. Kami menghadapi lawan dengan nama besar yang sebenarnya perlu menang tetapi kami tidak pernah membiarkan mereka nyaman,” ucap Nagelsmann seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Dia menambahkan, “Penting bagi kami untuk menjaga clean sheet. Sekarang kami telah mencetak 22 gol di Liga Champions dan hanya kebobolan tiga.”

Julian Nagelsmann: Kami Seharusnya Bisa Cetak Lebih dari Tiga Gol

Julian Nagelsmann Kami Tampil Sangat Dominan Lawan Barcelona (Bavarian Football Works)
Bavarian Football Works
- Advertisement -

Eks pelatih RB Leipzig itu sedikit menyesali performa timnya di babak kedua. Menurutnya, Bayern seharusnya bisa mencetak lebih dari tiga gol.

“Di babak kedua, kami bertahan sedikit lebih dalam dan membiarkan mereka menguasai bola lebih banyak,” ujar Nagelsmann.

Dia melanjutkan, “Tapi saya pikir jika kami lebih ketat, kami akan mencetak lebih dari sekadar tiga gol. Pada akhirnya, kami memiliki babak penyisihan grup yang sangat bagus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img