Julian Nagelsmann: Kekalahan Lawan Frankfurt Seharusnya Bisa Dihindari

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, kecewa timnya harus kalah melawan Eintracht Frankfurt 2-1. (3/10/21). Menurut Nagelsmann, kekalahan itu seharusnya bisa dihindari.

- Advertisement -

Bayern harus mendapatkan kekalahan perdananya musim ini ditangan Frankfurt walaupun tampil mendominasi sepanjang laga. Nagelsmann merasa kakalahan ini sangat menyakitkan.

Julian Nagelsmann Kekalahan Lawan Frankfurt Seharusnya Bisa Dihindari (Memesita)
Memesita

“Kekalahan selalu menyakitkan. Hari ini tidak terkecuali. Di satu sisi, karena ini yang pertama dan di sisi lain, itu benar-benar dapat dihindari,” ucap Nagelsmann seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Kami tidak melakukan beberapa hal dengan benar, seperti dalam beberapa pekan terakhir, tetapi lawan kami melakukannya. Mereka mengambil keuntungan dari itu. Hari ini kami dihukum. Namun, kami memiliki cukup peluang untuk mencetak beberapa gol.”

Pujian Julian Nagelsmann untuk Kevin Trapp

Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt Kevin Trapp Gemilang, Die Roten Takluk di Kandang (@bayernindia)
@bayernindia

Kunci dari keberhasilan Frankfurt untuk bisa mengalahkan Bayern adalah performa brilian dari sang kiper, Kevin Trapp yang melakukan beberapa penyelamatan luar biasa. Nagelsmann memuji eks kiper PSG itu.

“Pada akhirnya kami kebobolan gol klasik (Filip) Kostić, yang benar-benar bisa dihindari. Kevin Trapp memainkan permainan yang sangat bagus,” kata eks pelatih RB Leipzig itu.

“Ketika Anda melihat statistik, kami memiliki 20 tembakan melawan 5 dari mereka. Apakah kami pantas mendapatkan lebih? Tidak masalah. Pada akhirnya kami kalah. Sekarang kami harus menganalisis apa yang salah dan menantikan pertandingan berikutnya di Leverkusen setelah jeda internasional.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img