Nagelsmann: Neuer dan Lewandowski akan Absen di Laga Selanjutnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, mengkonfirmasi beberapa pemainnya akan diistirahatkan di laga selanjutnya, yakni DFB Pokal melawan tim divisi kelima, Bremer SV. Nagelsmann akan memberi kesempatan bermain kepada pemain lain.

- Advertisement -

Laga ronde pertama Bremer SV vs Bayern Munich harus ditunda karena beberapa pemain Bremer positif Covid-19. Laga di jadwalkan ulang pada Kamis (26/8/21).

Julian Nagelsmann Sindir Klub-klub Inggris yang Habiskan Uang Banyak
Bavarian Football Works

Nagelsmann mengkonfirmasi bahwa Manuel Neuer, Robert Lewandowski, dan Leon Goretzka tidak akan dibawa ke laga itu.

“Manuel Neuer, Robert Lewandowski dan Leon Goretzka akan beristirahat dan tidak akan melakukan perjalanan untuk pertandingan besok. Kingsley (Coman) dan Lucas (Hernandez) telah melanjutkan latihan tetapi belum tersedia. Coman bisa kembali akhir pekan ini, Lucas setelah jeda internasional,” kata Nagelsmann seperti dikutip Football5Star.com dari iMiaSanMia.

Dia melanjutkan, “Bagi mereka (Bremer SV), ini adalah permainan sekali seumur hidup. Mereka akan mencoba memainkan permainan fisik. Pada akhirnya, faktanya kami harus dan ingin menang, yang berarti kami harus tetap fokus pada permainan dan tugas yang ada.”

Julian Nagelsmann Sudah Tak Mau Komentari Leroy Sane

Julian Nagelsmann - Bayern Munich - SB Nation
SB Nation

Sane disoraki oleh para fans Bayern di laga melawan FC Koeln akhir pekan lalu karena tampil buruk sebelum akhirnya diganti pada pergantian babak. Nagelsmann sudah tak mau berkomentar banyak soal itu.

“Saya sudah mengatakan cukup banyak tentang sorakan itu. Itu normal bahwa Anda akan dinilai ketika pekerjaan Anda di depan umum,” kata Nagelsmann.

Dia melanjutkan, “Tapi ini tentang cara Anda melakukannya. Cara dia diperlakukan tidak baik. Saya mengatakan kepadanya pendapat saya setelah pertandingan. Saya ‘tidak akan memeluknya selama lima jam, sekarang ini tentang pekerjaan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img