Dalih Julian Nagelsmann Selepas Bayern KO di Markas Bochum

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah Bayern Munich takluk di markas tim promosi, Bochum. Nagelsmann mengatakan kesalahan tersebut terjadi karena ia salah memasang taktik.

Partai Bochum vs Bayern usai dengan skor akhir 4-2. Seluruh gol tim tuan rumah dicetak di paruh pertama dan Die Roten sukses memperkecil ketertinggalan lewat brace Robert Lewandowski.

Bayern Munich - Julian Nagelsmann - @fcbayern
instagram.com/fcbayern
- Advertisement -

“Selamat kepada Bochum, mereka pantas meraih kemenangan di laga ini. Kami tampil sangat buruk di babak pertama dan gagal menjalankan rencana permainan,” ujar Nagelsmann di sesi wawancara pasca pertandingan.

“Saya tidak mau melempar kritik kepada para pemain atas kekalahan ini. Seharusnya, saya bisa memberikan reaksi dan melakukan perbuahan lebih awal. Kami tampil lebih baik di babak kedua, tapi semua itu sudah terlambat,” katanya menambahkan.

JULIAN NAGELSMANN TIDAK PERLU BERTERIAK DI RUANG GANTI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Nagelsmann mengaku tidak harus berteriak-teriak kepada anak asuhnya ketika berada di ruang ganti. Menurutnya, para penggawa Die Roten tidak perlu diteriaki karena tampil buruk sepanjang babak pertama.

“Saya tidak harus berteriak-teriak kepada para pemain ketika kami memasuki ruang ganti dengan ketertinggaan empat gol di markas Bochum. Setiap pemain profesional di level ini seharusnya sudah mengetahui kesalahan mereka masing-masing,” tuntas Nagelsmann.

Bayern Munich - Julian Nagelsmann - MSC Football
MSC Football
- Advertisement -

Walaupun kalah, Die Roten tetap nyaman duduk di puncak klasemen Liga Jerman. Saat ini, mereka masih memiliki keunggulan sembilan angka dari Borussia Dortmund yang mengintai di posisi kedua.

Dortmund punya peluang besar untuk memangkas ketertinggalannya dengan Bayern. Der BVB bakal berjarak enam poin andai sukses meraih tiga angka dari markas tim tangguh, Union Berlin malam nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img