Julian Nagelsmann: Pemain RB Leipzig Cuma Manusia Biasa

BACA JUGA

gamespool
Julian Nagelsmann: Pemain RB Leipzig Cuma Manusia Biasa 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah timnya disingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Nagelsmann juga merasa kecewa karena Die Roten Bullen kembali tampil buruk melawan Liverpool.

RB Leipzig tersingkir setelah kembali menelan kekalahan 2-0 dari Liverpool di Puskas Arena pada Kamis (11/3) dinihari WIB. Hasil laga tersebut membuat The Reds melenggang ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0.

- Advertisement -

“Para pemain RB Leipzig cuma manusia biasa dan mereka gagal menunjukkan permainan terbaiknya di pertandingan ini. Itu merupakan faktor utama kekalahan kami,” ujar Julian Nagelsmann dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Liga Champions - Liverpool - uefa. com
uefa.com

“Tapi, kami tak boleh terlalu lama bersedih. Kami hanya akan bersedih selama 20 jam ke depan. Setelahnya, kami akan fokus menghadapi Bundesliga serta DFB Pokal,” kata Nagelsmann menambahkan.

Lebih lanjut, Nagelsmann juga membeberkan penyebab utama anak asuhnya gagal tampil maksimal pada dua partai melawan Liverpool. Menurutnya, Emil Forsberg cs tak bisa menunjukkan performa terbaik karena merasa sangat gugup.

“Kami tak tampil baik dalam dua pertandingan melawan Liverpool. Kami tidak menunjukkan emosi seperti yang diperlihatkan pada pertandingan di kompetisi domestik musim ini.”

“Mungkin, kami gagal bermain maksimal karena merasa cukup gugup. Tapi, sebenarnya saya cukup puas dengan performa kami di babak kedua,” tandas Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img