Julian Nagelsmann Buka Suara Soal Operasi Jantung Kingsley Coman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Kingsley Coman ketika menjamu Bochum di Allianz Arena, Sabtu (19/9) malam WIB. Coman harus menepi karena baru saja menjalani operasi jantung.

- Advertisement -

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, mengatakan Coman tidak mengalami masalah yang terlalu serius. Nagelsmann memastikan Coman berada dalam kondisi baik dan hanya perlu beristirahat selama beberapa hari ke depan.

Kingsley Coman - Bayern Munich - Foot Mercato
Foot Mercato

“Situasi Coman tidak seburuk kendengarannya dan banyak orang yang juga memiliki masalah sepertinya. Dia terkadang kesulitan bernapas dengan baik,” ujar Nagelsmann dalam sesi jumpa pers, Jumat (19/9) malam WIB.

“Coman lalu menjalani beberapa tes di pusat kesehatan jantung Jerman. Dia baik-baik saja dan akan kembali berlatih ketika luka pasca operasinya sudah sembuh,” sambung Nagelsmann.

BAYERN TAK CUMA KEHILANGAN KINGSLEY COMAN

Coman bukanlah satu-satunya pemain Bayern yang tak bisa bermain pada partai melawan Bochum. Nagelsmann memastikan Corentin Tolisso tak bisa diturunkan karena mengalami masalah betis.

“Kami hampir memiliki skuat lengkap untuk laga nanti. Selain Coman, hanya Tolisso yang tidak bisa bermain. Dia mengalami sedikit masalah di betisnya dan belum bisa berlatih dengan maksimal,” tuntas Nagelsmann.

Kingsley Coman - Bayern Munich - @imiasanmia_en
twitter.com/imiasanmia_en

Bayern memiliki modal gemilang jelang laga melawan Bochum. Die Roten merupakan salah satu tim yang belum menelan kekalahan di Liga Jerman 2021-22. Mereka saat ini duduk di posisi kedua dengan perolehan 10 poin dari empat laga.

Andai sukses mengalahkan Bochum, Bayern akan menggusur Wolfsburg dari puncak klasemen Liga Jerman. Wolfsburg rencananya baru akan menjalani partai pekan keempat pada Minggu (19/9) malam WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img