Julian Nagelsmann Sudah Tak Sabar Ingin Latih Robert Lewandowski

BACA JUGA

gamespool
Julian Nagelsmann Sudah Tak Sabar Ingin Latih Robert Lewandowski 3

Football5star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann sudah tidak sabar ingin memulai petualangannya bersama Bayern Munich. Nagelsmann mengaku sudah gatal ingin melatih pemain-pemain hebat seperti Robert Lewandowski, Joshua Kimmich dan Thomas Mueller.

Nagelsmann akan resmi menjadi pelatih kepala Bayern pada 1 Juli 2021. Ia ditunjuk Die Roten untuk menggantikan peran Hansi Flick yang mengundurkan diri.

- Advertisement -

“Tentu saja prospek melatih pemain terbaik di dunia (Robert Lewandowski) sangat menarik buat saya. Selain itu, saya juga ingin melatih pemain hebat lainnya seperti Manuel Neuer, Joshua Kimmich dan Thomas Mueller,” ujar Julian Nagelsmann kepada SportBild.

Julian Nagelsmann - Robert Lewandowski - Bayern - PNP
pnp.de

“Saya sudah tak sabar ingin melihat seberapa besar kualitas yang dimiliki para pemain-pemain Bayern di setiap sesi latihan. Saya sudah mendengar banyak hal baik mengenai karakteristik para pemain Bayern,” sambung Nagelsmann.

Lebih lanjut, Nagelsmann mengaku sudah membayangkan apa saja yang harus ia lakukan bersama Bayern musim depan. Pelatih berusia 33 tahun itu bakal berusaha keras memperbaiki lini pertahanan Die Roten yang tampil kurang baik sepanjang musim 2020-21.

“Tujuan saya di sini adalah melanjutkan kegemilangan dan dominasi yang sudah berjalan selama satu dekade terakhir. Salah satu tugas utama saya adalah, menciptakan keseimbangan antara lini pertahanan dengan lini serang.”

“Selain itu, saya juga ingin membuat tim dengan skema yang sangat fleksibel. Sehingga, lawan-lawan kami tak akan bisa menebak permainan kami dengan mudah,” tandas Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img