Julian Nagelsmann Sudah Tahu Cara Hentikan Robert Lewandowski

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich akan berhadapan melawan Barcelona pada pekan kedua Grup C Liga Champions, Rabu dini hari (14/9/22). Pemain yang paling disorot di laga ini tentu saja Robert Lewandowski, dan Julian Nagelsmann sudah tahu cara menghentikannya.

Ini akan menjadi laga pertama Lewandowski melawan Bayern setelah dia pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

Julian Nagelsmann ikut berkomentar soal masa depan Robert Lewandowski.
Getty Images
- Advertisement -

Bersama Barca, Lewandowski sama sekali tak membutuhkan adaptasi lama, karena dia sudah mencetak 9 gol hanya dari 6 laga di semua kompetisi.

Dan Nagelsmann sudah tahu apa yang akan dia lakukan untuk hentikan Lewandowski. Selama pemain timnas Polandia itu tidak mendapatkan bola, dia pasti akan kesulitan.

- Advertisement -

“Jika saya melihatnya besok, saya akan menjabat tangannya. Saya akan senang jika fans kami menyambutnya dengan baik. Itu normal ketika seseorang telah memberi begitu banyak untuk klub. Begitulah seharusnya,” kata Nagelsmann seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

“Saya tidak tahu apakah Lewy adalah pemain mereka yang paling berbahaya, tapi saya yakin dia adalah ancaman gol terbesar mereka. Tapi jika dia tidak mendapatkan bola, akan sulit baginya untuk mencetak gol.”

Julian Nagelsmann Kemungkinan akan Andalkan Dayot Upamecano

Dayot Upamecano tak dikritik Julian Nagelsmann meskipun membuat blunder saat lawan Gladbach.
Getty Images
- Advertisement -

Eks pelatih RB Leipzig itu juga kemungkinan besar akan mengandalkan Dayot Upamecano untuk melawan Lewandowski. Tapi dia mengingatkan bahwa Barcelona bukan hanya Lewy. Juga ada Gavi dan Pedri yang harus diwaspadai.

“(Barcelona) agresif dan bertahan tinggi, dengan gelandang seperti Gavi dan Pedri. Saya memperkirakan pertandingan yang sulit besok,” ucap Nagelsmann.

“Banyak posisi (starter) sudah ditentukan. Lucas (Hernandez) akan bermain, saya belum tahu siapa yang akan bermain di sebelahnya. Upamecano memiliki lebih banyak pertandingan melawan Lewy dan selalu bertahan dengan baik melawannya. Tapi saya belum membuat keputusan itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img