Julian Nagelsmann Tak akan Rombak Skuat Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool
Julian Nagelsmann Tak akan Rombak Skuat Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann berjanji tak akan terlalu banyak melakukan perubahan di dalam skuat Bayern Munich tahun ini. Di mata Nagelsmann, Die Roten sudah memiliki banyak pemain berkualitas dan tak membutuhkan perubahan berarti.

Sejauh ini, Bayern sudah melakukan sedikit perubahan di dalam skuatnya. Mereka resmi melepas David Alaba, Javi Martinez, Jeroma Boateng dan Alexander Nuebel. Sebagai pengganti, Die Roten mendaratkan Dayot Upamecano, Omar Richards serta Sven Ulreich.

- Advertisement -

“Skuat Bayern Munich saat ini sudah dipenuhi pemain berbakat dengan kepribadian luar biasa. Mereka sudah menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir, terutama pada 2020 lalu,” ujar Julian Nagelsmann dikutip football5star dari laman resmi Die Roten.

Julian Nagelsmann - Bayern Munich - TUDN
TUDN

“Tugas utama saya adalah melanjutkan kejayaan Bayern musim depan, Saya merasa tak perlu melakukan banyak perubahan untuk mencapai target tersebut,” sambung Nagelsmann.

Lebih lanjut, Nagelsmann juga berjanji akan menjadikan Bayern sebagai salah satu tim dengan permainan paling atraktif di Liga Jerman musim depan. Ia berharap Die Roten akan bisa mencetak banyak gol dan memiliki lini pertahanan solid.

“Tentu saja di Bayern kami semua harus selalu bisa meraih gelar setiap musimnya. Saya akan mencapai target tersebut dengan permainan ofensif, atraktif, fleksibel serta sedikit emosional.”

“Kami ingin bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tapi, kami juga ingin memiliki lini pertahanan solid yang bisa membuat lawan frustrasi,” tandas Nagelsmann.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img