Julian Nagelsmann Tak Yakin Bayern akan Kembali Terpeleset

BACA JUGA

gamespool
Julian Nagelsmann Tak Yakin Bayern akan Kembali Terpeleset 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, tak yakin dengan peluang timnya untuk menyalip Bayern Munich dari puncak klasemen Liga Jerman. Di mata Nagelsmann, Die Roten tak akan kembali terpeleset dalam enam pertandingan tersisa.

Akhir pekan lalu, Bayern secara mengejutkan gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Union Berlin di Allianz Arena. Kegagalan tersebut membuat Die Roten kini cuma unggul lima poin atas RB Leipzig yang mengintai di posisi kedua.

- Advertisement -

“Kami hanya fokus meraih poin sebanyak-banyaknya di sisa pertandingan musim ini. Setelah itu, kami akan melihat apakah Bayern akan kembali terpeleset atau tidak,” tutur Julian Nagelsmann dikutip football5star dari laman resmi klub.

Julian Nagelsmann - Bayern - RB Leipzig - @rbleipzig_en - liga jerman
twitter.com/rbleipzig_en

“Dalam situasi normal, saya sangat yakin Bayern tak akan kembali terpeleset. Finis di posisi dua klasemen Liga Jerman sudah menjadi pencapaian yang sangat spesial bagi kami,” sambung Nagelsmann.

Akhir pekan ini, RB Leipzig akah berusaha untuk kembali mendekatkan diri dengan Bayern. Rencananya, mereka akan menghadapi tim papan tengah, Hoffenheim di Red Bull Arena.

Nagelsmann memprediksi laga tersebut akan berjalan dengan sengit. Ia pun menginginkan anak asuhnya untuk menunjukkan performa terbaik agar bisa kembali meraih poin penuh.

“Pertandingan kami melawan Hoffenheim selalu berjalan dengan seimbang. Pada pertemuan pertama, kami memang berhasil mengalahkan mereka. Tapi, kami tidak bermain cantik. Kami harus bisa menunjukkan performa terbaik agar bisa meraih kemenangan,” tutur Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img