Julio Cesar Minta Fan Berhenti Mencibir Handanovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa Samir Handanovic musim ini jauh dari kata memuaskan. Tak pelak ia mendapat cibiran dari fan karena kerap membuat kesalahan.

Performa Samir Handanovic secara keseluruhan tidak terlalu mengecewakan. Akan tetapi, ia sering berdiam diri tanpa berusaha menggapai bola kala meluncur ke gawang.

- Advertisement -

Apa yang dialami kiper asal Slovenia membuat eks penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar berempati. Ia mengatakan tugas seorang kiper sangat rumit dan meminta fan untuk berhenti mencibir suksesornya itu.

Julio Cesar: Handanovic, 1 dari 5 Kiper Terbaik di Dunia
inter.it

“Peran penjaga gawang sangat rumit. Saya juga pernah merasakannya dan mendapat kritikan seperti karena saat penjaga gawang mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik, orang-orang selalu mengharapkan yang terbaik setiap saat,” ungkap Julio Cesar kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (31/1/2021).

- Advertisement -

“Menurut saya Samir masih berstatus sebagai penjaga gawang hebat. Dia selalu serius di setiap pertandingan dan profesional. Sampai saat ini dia kiper yang tepat untuk Inter. Berhentilah mengkritiknya dan kembali mendukungnya seperti biasa,” ia menambahkan.

Di sisi lain, jika tidak kunjung memperbaiki performa, musim ini bisa jadi musim terakhir bagi Samir Handanovic. Manajemen sudah mencari beberapa nama sebagai suksesornya.

- Advertisement -

Dua yang menjadi favorit adalah kiper Cagliari, Alessio Cragno, dan andalan Udinese, Juan Musso. Menariknya, kedua kiper ini sudah sejak musim lalu dikaitkan dengan Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img