Xherdan Shaqiri Sempurna untuk Olympique Lyon

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, sangat senang dengan keberhasilan timnya mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Liverpool. Juninho mengatakan bahwa Shaqiri merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Les Gones.

Shaqiri resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Lyon pada Senin (23/8) malam WIB. Pemain berpaspor Swiss itu ditebus dengan banderol enam juta Euro dan diikat hingga musim panas 2024.

Xherdan Shaqiri - Olympique Lyon - VNExploler
VNExploler
- Advertisement -

“Kami sudah cukup lama bicara dengan Shaqiri. Dia adalah pemain yang sangat kami butuhkan musim ini. Kami yakin Shaqiri akan memberi dampak besar di ruang ganti,” ujar Juninho Pernambucano dikutip Football5star dari laman resmi Les Gones.

“Semenjak memulai pembicaraan, Shaqiri sudah menunjukkan gairah yang besar agar bisa bergabung ke Lyon. Kami berharap Shaqiri segera berlatih agar bisa menjalani debutnya dalam waktu dekat. Dia akan memberikan banyak dampak positif untuk kami,” imbuh Juninho.

XHERDAN SHAQIRI AKAN GANTIKAN POSISI MEMPHIS DEPAY
- Advertisement -

Shaqiri diangkut Lyon untuk menggantikan posisi Memphis Depay yang hengkang ke Barcelona. Sepanjang bursa transfer musim panas Les Gones memang kesulitan mendatangkan pemain yang sesuai untuk menjadi suksesor Depay.

Shaqiri merupakan pemain ketiga yang merapat ke Stadion Groupama tahun ini. Sebelumnya, Les Gones sudah terlebih dahulu menambah kedalaman lini pertahannya dengan mendatangkan Emerson Palmieri, Henrique dan Damien Da Silva.

Xherdan Shaqiri - Olympique Lyon - Le Progres
Le Progres
- Advertisement -

Shaqiri sendiri sudah tak sabar ingin segera memulai petualangannya di Prancis. Ia berharap bisa langsung mencetak gol di laga kandang perdananya.

“Lyon memiliki stadion yang sangat luar biasa. Saya bisa membayangkan atmosfer pertandingan jika kami bermain di hadapan puluhan ribu suporter. Saya berharap akan bisa langsung mencetak gol dan merayakannya bersama para suporter,” tutur Shaqiri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img