Junior Messias: Ini Gol Terpenting dalam Karier Saya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali ke jalur kemenangan. Dan Junior Messias jadi salah satu kunci sukses mereka mengalahkan Genoa 2-0, Sabtu (16/4/2022) dinihari WIB.

Messias mencetak gol kedua di San Siro dinihari tadi. Sebelumnya, AC Milan unggul lebih dulu di awal laga berkat sontekan Rafael Leao.

junior messias-AC Milan - Inter Milan - Stefano Pioli - acmilan. com 3
acmilan.com
- Advertisement -

Usai pertandingan pemain asal Brasil menyebut ini sebagai gol terpenting dalam kariernya. Apalagi gol tersebut sekaligus mengembalikan klub ke puncak klasemen.

“Rasanya seperti gol terpenting dalam karier saya. Semakin waktu berlalu semakin penting poinnya. Kemenangan ini memberi kami lebih banyak bahan bakar untuk terus maju dan percaya pada diri sendiri,” kata Junior Messias kepada DAZN, Sabtu (16/4/2022).

junior messias-footballitalia
football-italia
- Advertisement -

“Semua pertandingan seperti final sekarang. Yang lain terus menang, kami pun harus menang. Tidak masalah apakah itu 1-0 atau 2-0, yang penting mendapatkan tiga poin,” ungkapnya.

Junior Messias Tak Peduli dengan Hasil Inter Milan

Dua jam sebelum AC Milan menjamu Genoa, Inter Milan tandang ke markas Spezia. Sang tetangga menang 3-1 di Alberto Picco dan sempat merasakan puncak klasemen.

junior messias-AC Milan vs Genoa - Liga Italia - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

Akan tetapi kemenangan 2-0  I Rossoneri mengembalikan mereka ke singgasana. Junior Messias sejatinya masa bodoh dengan hasil tim lain.

Dia ingin fokus pada apa yang didapat Milan. “Saya bahkan tidak melihat hasil Inter. Kami konsentrasi pada diri kami sendiri,” ia menambahkan.

“Kami tahu ini akan sulit, tapi hasil datang dari kerja keras, itulah yang perlu kami fokuskan. Saya santai karena saya tahu bahwa ketika Anda profesional dan bekerja keras hal-hal baik akan datang,” tutup Messias.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img