Jurgen Klopp: Jangan Bandingkan Saya dengan Shankly

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan dibandingkan dengan Bill Shankly, meski pun ia berhasil mematahkan rekor milik pelatih legendaris The Reds tersebut.

Liverpool menang 2-1 atas tamunya Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (7/3/2020) malam WIB. Mohamed Salah dan Sadio Mane jadi pahlawan The Reds di laga ini.

- Advertisement -

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool menang di Anfield 22 kali berturut-turut sehingga memecahkan pencapaian Shankly pada 1972.

Juergen Klopp Gol Bournemouth Harusnya Pelanggaran

“Saya tahu soal rekor, tapi saya tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan Shankly. Kami tidak memikirkan angka sebelum pertandingan, tetapi setelah pertandingan kami dapat memikirkannya selama beberapa menit. Itu bagus. Sangat bagus. Itu spesial,” kata Jurgen Klopp di Soccerway.

“Dan pertandingan hari ini adalah contoh, yakni kami harus berjuang keras. Kami bukan jenius, tapi kami benar-benar bisa bertarung sampai akhir musim. Kemudian kita akan melihat apa yang kami dapatkan untuk itu,” Jurgen Klopp menambahkan.

- Advertisement -

Tuan rumah tertinggal lebih dulu oleh gol Callum Wilson yang kemudian disamakan oleh Mohamed Salah dan akhirnya Liverpool berbalik menang berkat gol Sadio Mane.

Berkat kemenangan atas Bournemouth, Liverpool bisa dinobatkan juara Liga Inggris saat mereka menghadapi Everton pada 16 Maret mendatang. Tapi, ini dengan catatan Manchester City kalah pada tiga pertandingan mendatangnya melawan Manchester United, Arsenal dan Burnley.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img