Jurus Bagus Kahfi Hadapi Pemain Tinggi dan Besar di Belanda

BACA JUGA

gamespool
Jurus Bagus Kahfi Hadapi Pemain Tinggi dan Besar di Belanda 3

Football5star.com Indonesia – Bermain di sepak bola Belanda, Bagus Kahfi akan mendapat tantangan dari pemain-pemain Eropa yang berpostur tinggi dan besar. Namun, Bagus tak ciut. Dia bahkan tak bermasalah dengan tantangan itu.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi dijadwalkan berangkat ke Belanda pada Januari 2021. Di Belanda, dia akan membela salah satu klub kasta teratas, atau Eredivisie, yakni FC Utrecht.

Bagus Kahfi FC Utrecht - IG @sunros_fc
Instagram @sunfos_fc
- Advertisement -

Seperti umumnya di Eropa, Bagus Kahfi tentunya juga akan bersua pemain-pemain dengan postur tinggi dan besar. Hal itu yang diyakini akan menjadi salah satu rintangan penyerang jebolan Garuda Select tersebut selama berkarier di FC Utrecht.

Akan tetapi, Bagus justru tak mempermasalahkan hal tersebut. “Menurutku, postur besar atau tidak, tetap tergantung kita. Aku pribadi tak masalah. Aku juga sering menghadapi bek bertubuh tinggi dan besar. Selagi kita percaya diri, teman, dan bekerja keras, pasti tidak ada yang tidak mungkin,” bilang Bagus dalam obrolan dengan Hamka Hamzah di saluran youtube Hamka Story 23.

Bagus Kahfi justru menganggap rintangan itu menjadi salah satu uji kepantasannya berkarier bersama FC Utrecht. Apalagi, bagi dia FC Utrecht hanya menjadi salah satu batu loncatan untuk meniti karier lebih tinggi lagi.

“Itu tantangan buatku, apakah pantas bermain di sana atau tidak. Semoga aku bisa bermain semaksimal mungkin. Bahkan kalau bisa suatu saat nanti aku bermain di Premier League,” sebut Bagus lagi.

Di Belanda, Bagus Kahfi tak langsung mentas di kasta teratas alias Eredivisie. Dia akan lebih dahulu meniti karier bersama Jong FC Utrecht. Kabarnya, pemain timnas U-19 Indonesia itu akan mendapat gaji senilai 25 ribu Euro (sekitar Rp430 juta).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img