Patrick Kluivert Berharap Fulham Mau Tampung Justin Kluivert

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Justin Kluivert sudah bukan di AS Roma. Musim ini dia akan kembali dipinjamkan. Kemungkinan besar klub yang akan dituju adalah Fulham.

Ini akan menjadi ketiga kalinya Justin dipinjamkan AS Roma. Sebelumnya dia bermain untuk RB Leipzih dan Nice.

justin kluivert-chiesaditotti
chiesaditotti
- Advertisement -

Fulham jadi tim yang paling tertarik pada putra Patrick Kluivert. Negosiasi sudah memasuki tahap akhir di mana mereka akan meminjam sang pemain selama semusim dengan kewajiban menebus 9,5 juta euro di akhir musim.

Melihat peluang sang anek ke Premier League, Patrick Kluivert senang. Dan dia juga berharap Fulham bisa menjadi tempat yang tepat untuk putranya yang membutuhkan konsistensi.

patrick kluivert-barcelona.cope
cope
- Advertisement -

“Saya berharap klub akan memberikannya karena Justin Kluivert telah memiliki sejarahnya sendiri untuk ditulis,” kata Kluivert seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (13/8/2022).

“Dia mpantas mendapatkan klub yang akan memainkannya secara konsisten. Karena itu sangat penting untuk perkembangannya ke depan,” ia menambahkan.

Justin KLuivert Tampil Menjanjikan di Nice

- Advertisement -

Musim lalu pemain asal Belanda dipinjamkan ke klub Prancis, Nice. Selama masa peminjaman di sana dia tampil cukup baik.

justin kluivert-detelegraaf
detelegraaf

Di bawah kendali Christophe Galtier, Justrin dimainkan sebanyak 31 kali di semua kompetisi. Namanya juga tercatat enam kali mencetak gol dan enam kali memberikan assist.

Capaian tersebut membuat Justin Kluivert makin percaya diri. Catatan itu pula yang membuat Fulham kepincut menggaet jebolan akademi Ajax Amsterdam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img