Juventus akan Kembalikan Morata dan Pulangkan Moise Kean

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus kemungkinan besar tidak akan menembus Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Artinya, akhir musim ini sang bomber akan kembali ke ibu kota Spanyol.

Dari segi performa, tidak ada yang salah dengan Alvaro Morata. Dia adalah tandem Cristiano Ronaldo di depan dan telah mencetak 16 gol dan 11 assist di semua ajang.

- Advertisement -

Biaya tebusan sang pemain disinyalir jadi alasan Si Nyonya Tua enggan mempermanenkan statusnya. Tuttosport melaporkan jika Juve tak mau membayar 50 juta euro karena mengalami masalah keuangan akibat pandemi covid-19.

Moise Kean - PSG - The Athletic
The Athletic

Belum lagi tuntutan gaji penggawa timnas Spanyol terbilang besar. Yakni mencapai tujuh juta euro permusim.

Jika benar-benar mengembalikan Alvaro Morata ke Atletico Madrid, Juventus sudah punya sosok pengganti. Menurut laporan Tuttosport mereka akan memulangkan Moise Kean dari Everton.

Musim ini Moise Kean menjalani musim yang apik bersama Paris Saint-Germain. Tapi statusnya masih menjadi pemain Everton. Tanpa ada klausul penebusan dalam kontrak pinjamannya, ia dipastikan kembali ke The Toffees musim depan.

Peluang klub Turin memulangkan Mouse Kean terbuka lebar. Dalam klausul kontraknya dengan Everton, pihak klub diwajibkan untuk memprioritaskan Juve jika ada yang mendekati bomber 22 tahun.

Lagi pula Kean bukanlah pilihan utama Carlo Ancelotti. Sedangkan dari sisi ekonomi, harga tebus Kean juga masih terjangkau, yaitu 35 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img