Juventus Akan Perbarui Kontrak Dybala pada Akhir Maret

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan memperbarui ikatan kerja sama dengan strikernya asal Argentina, Paulo Dybala. Menurut Il Messaggero, klub berjulukan Bianconeri ini akan mengumumkan kontrak baru tersebut pada akhir Maret.

Dengan kontrak baru tersebut, striker berusia 23 tahun ini akan tetap berkostum Juventus hingga musim panas 2021. Dybala juga bakal masuk jajaran pemain dengan gaji tertinggi di Juventus Stadium karena mendapat bayaran 7 juta euro (sekitar Rp 100,775 miliar) per musim.

- Advertisement -

Sebenarnya, Juventus sudah siap mengumumkan perpanjangan kontrak ini tetapi harus tertunda beberapa kali. Kendalanya adalah agen Dybala yang terpaksa kembali ke Argentina untuk menghadiri kelahiran putranya.

Dybala mengawali karier profesionalnya bersama klub lokal Instituto pada musim 2011-2012. Setelah itu dia pindah ke Italia untuk bergabung dengan Palermo dan bermain di klub Sisilia itu hingga musim 2015.

Performanya yang ciamik bersama Palermo membuat Juventus tertarik dan menggaetnya. Pemain dengan sebutan La Joya alias permata ini pun langsung nyetel bersama Si Nyonya Besar, yang dibuktikan dengan torehan 27 gol dari 56 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img