Massimiliano Allegri: Juventus Belum Tunjukkan Performa Terbaik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan atas Chelsea di partai pekan kedua Liga Champions 2021-22 membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbunga-bunga. Akan tetapi, ia tak mau terlalu terbawa euforia dan menilai Bianconerri belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

- Advertisement -

Juventus berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis, 1-0. Federico Chiesa menjadi pahlawan Bianconerri berkat gol semata wayangnya ke gawang Edouard Mendy pada menit ke-46.

Juventus vs Chelsea - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Malam ini, kami berhasil menunjukkan performa yang cukup baik melawan juara bertahan. Tapi, sebenarnya kami masih bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi,” ujar Allegri kepada Amazon.

“Kami sedikit menderita dengan intensitas serangan Chelsea dan sempat beberapa kali gagal memanfaatkan serangan balik. Tapi, saya tetap senang karena kami berhasil mencatat dua clean sheet dan meraih enam poin dari dua laga,” katanya menambahkan.

ALLEGRI PUJI LINI PERTAHANAN JUVENTUS

Performa solid di lini pertahanan merupakan salah satu faktor keberhasilan Bianconerri mengalahkan Chelsea. Leonardo Bonucci cs tampil impresif dan membuat The Blues hanya mampu melepas satu shot-on-target selama 90 menit.

Allegri mengaku cukup puas dengan performa para pemain belakangnya. Ia lega karena Wojciech Szczesny tak terllau sibuk melakukan penyelamatan di laga dinihari tadi.

Juventus vs Chelsea - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Juventus harus bisa memenangkan pertandingan seperti ini. Tapi, kami tentu harus bisa melewati penderitaan agar bsia meraih kemenangan atas tim-tim kuat.”

“Malam ini, seluruh pemain berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap menghargai potensi ancaman milik Chelsea. Saya senang karena Szczesny tidak terlalu sibuk,” tuntas Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img