Wojciech Szczesny: Saya Belum Diusir Juventus

BACA JUGA

gamespool
Wojciech Szczesny: Saya Belum Diusir Juventus 3

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang andalan Juventus, Wojciech Szczesny merasa gerah dengan berbagai rumor mengenai masa depannya. Szczesny mengatakan bahwa manajemen Bianconerri belum menyuruhnya mencari klub baru.

Media-media Italia sempat melaporkan Juventus sudah meminta Szczesny mencari klub baru para bursa transfer mendatang. Bianconerri siap mendepak Szczesny andai berhasil mengamankan tanda tangan kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.

- Advertisement -

“Saya mengetahui berbagai rumor yang saat ini sedang ramai diberitakan media-media Italia. Saya ingin memberikan jawaban dan klarifikasi agar rumor ini bisa selesai,” tutur Wojciech Szczesny dikutip football5star dari laman Football Italia.

Wojciech Szczesny - Juventus - TVP Sport
TVP Sport

“Saya belum berdiskusi dengan Juve maupun klub lain. Karena, tak ada hal perlu didiskusikan mengenai kepergian saya tahun ini. Saya bukanlah sosok yang bertanggung jawab atas strategi transfer Juve tahun ini,” sambung Szczesny.

- Advertisement -

Szczesny didaratkan Juve dari Arsenal pada musim panas 2017 lalu. Selama empat tahun memperkuat Bianconerri, Szczesny mampu menunjukkan performa konsisten. Ia berhasil mencetak 54 clean sheet dari 137 penampilan di semua kompetisi.

Meski tampil konsisten, Szczesny tetap tak lepas dari kritik media-media Italia. Penjaga gawang 31 tahun itu kerap dikritik karena dinilai gagal menunjukkan performa terbaik di pertandingan penting.

- Advertisement -

Kritik terhadap Szczesny ditengarai menjadi salah satu alasan di balik keingingn Juventus mendaratkan Donnarumma tahun ini. Untuk mengamankan tanda tangan Donnarumma, Bianconerri harus bersaing dengan tim-tim besar seperti AS Roma, Paris Saint-Germain serta Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img