Setelah Hajar Zenit, Juventus Bidik Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan Juventus atas Zenit St. Petersburg di Stadion Allianz membuat pelatih kepala mereka, Massimiliano Allegri, semringah. Allegri meminta anak asuhnya untuk melanjutkan momentum positif ini ke partai melawan Fiorentina akhir pekan nanti.

Paulo Dybala dkk sukses mengalahkan Zenit dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri berhak melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai salah satu perwakilan grup H.

Juventus - Zenit St. Petersburg - Massimiliano Allegri - @juventusfcen 2
twitter.com/juventusfcen
- Advertisement -

“Besok, para pemain tidak akan mendapat menu latihan berat. Tapi, kami akan kembali berlatih dengan serius pada Kamis mendatang,” ujar Allegri dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami tidak boleh kehilangan momentum ini karena harus mengejar ketertinggalan di Serie A. Akhir pekan nanti, kami akan menjalani pertandingan sulit melawan Fiorentina,” katanya menambahkan.

ALLEGRI KURANG PUAS DENGAN PERFORMA LINI PERTAHANAN JUVENTUS
- Advertisement -

Lebih lanjut, Allegri mengaku tidak puas dengan performa barisan belakang Juve pada partai melawan Zenit. Ia geram karena gawang Wojciech Szczesny berhasil dijebol Sardar Azmoun di masa injury time babak kedua.

Menurut Allegri, para pemain bertahan Juve kerap kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir. Hal tersebut menjadi alasan utama Bianconeri kesulitan mencatat clean sheet.

Juventus - Zenit St. Petersburg - Massimiliano Allegri - VOV
VOV
- Advertisement -

“Secara teknis, kami menunjukkan performa yang cukup baik. Kami juga tampil dengan intensitas bagus sepanjang pertandingan.”

“Tapi, kami kembali kebobolan di menit-menit akhir. Sama seperti pada pertandingan melawan Udinese dan Sassuolo. Kami harus segera memperbaiki hal ini agar tidak kembali terulang,” tuntas Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img