Juventus Datangkan Caceres untuk ketiga Kalinya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juventus sepertinya tidak pernah jera dengan Martin Caceres. Ini dibuktikan dengan keputusan mereka mendatangkan kembali sang pemain untuk ketiga kalinya.

Caceres didatangkan dari Lazio dengan bayaran sebesar 600 ribu euro hingga akhir musim ini. Juve mendatangkan bek asal Uruguay ini untuk menggantikan posisi Mehdi Benatia yang minta di jual ke klub Qatar.

- Advertisement -

Saat ini bek 31 tahun itu sudah berada di Turin untuk melakukan tes medis. Kontraknya di Stadion Allianz diperkirakan hanya berdurasi enam bulan saja tanpa opsi perpanjangan.

Martin Caceres, Lazio
zimbio.com

Ini adalah kali ketiga bagi Caceres bergabung dengan Juventus. Awal kedatangannya terjadi pada 2009 lalu. Tapi hanya setahun di sana, ia kemudian hijrah ke Sevilla.

- Advertisement -

Setahun berselang ia kembali ke Si Nyonya Tua dan bertahan hingga lima tahun. Tak kunjung menjadi pilihan utama membuat Caceres dipinjamkan ke Southampton 2016 lalu. Tapi peruntungannya di Inggris tidak lebih baik.

Mantan pemain Barcelona ini akhirnya menemukan kembali performa terbaiknya saat memutuskan hijrah ke Lazio pada pertengahan musim lalu. Walau tampil cukup dominan di klub ibu kota, kota Turin sepertinya punya makna tersendiri untuknya.

- Advertisement -

Ia memutuskan kembali ke Juventus pada bursa transfer musim dingin ini dengan kontrak jangka pendek. Secara total, pemain Timnas Uruguay ini sudah mengoleksi 110 laga untuk Juve dan mencetak tujuh gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img