Juventus Dihajar Barcelona, Massimiliano Allegri Santai Saja

BACA JUGA

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Juventus menderita kekalahan telak 0-3 pada laga lawan Barcelona, Senin (9/8/2021) dini hari WIB. Dalam laga perebutan Trofeo Joan Gamper itu, gawang tim asuhan Massimiliano Allegri bahkan sudah dijebol Memphis Depay saat pertandingan baru berjalan 3 menit.

Meskipun demikian, kekalahan telak tersebut ternyata tak membuat Allegri gusar atau bahkan pesimistis menatap musim baru. Sebaliknya, dia justru menunjukkan optimisme. Menurut dia, kekalahan dari Barcelona sangatlah wajar. Kekalahan itu tak perlu didramatisasi karena hanya bagian dari pramusim.

Barcelona menang 3-0 atas Juventus pada Trofeo Joan Gamper.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya kecewa soal hasil akhi, tapi sudah bermain bagus terutama pada babak pertama. Kami semua baru berkumpul lengkap selama tiga hari dan kami perlu mencapai kondisi terbaik,” urai Massimiliano Allegri soal kekalahan telak Juventus seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Lebih lanjut, Allegri mengungkapkan prioritasnya. “Kami kebobolan dua gol yang tak semestinya terjadi. Namun, hal terpenting adalah kami siap untuk merebut tiga poin pada tanggal 22 di Udine,” ujar pelatih yang sempat merebut lima Scudetti bersama I Bianconeri itu.

Juventus Sisakan Satu Uji Tanding

- Advertisement -

Laga lawan Barcelona pada ajang Trofeo Joan Gamper adalah laga ketiga yang dilakoni Juventus pada masa pramusim 2021-22. Sebelumnya, tim asuhan Allegri menghadapi Cesena dan Monza. I Bianconeri memenangi kedua laga pramusim itu dengan skor 3-1 dan 2-1.

Sebelum melakoni laga lawan Udinese pada giornata pertama Serie A 2021-22, I Bianconeri masih menyisakan satu uji tanding lagi. Mereka akan menghadapi Atalanta pada Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Pada uji tanding terakhir, skuat Allegri dipastikan lebih lengkap.

Juventus diharapkan Massimiliano Allegri siap untuk menghajar Udinese pada giornata pertama Serie A.
Getty Images
- Advertisement -

Allegri antara lain memastikan Paulo Dybala tak akan absen lagi. “Dia dalam keadaan baik dan akan kembali bergabung dengan tim pada Selasa. Dia akan siap untuk laga akhir pekan nanti dan saya pikir dia akan bermain,” kata Allegri.

Memasuki musim 2021-22, Allegri akan mendapat sorotan tajam. Pasalnya, dia datang setelah dua tahun lalu didepak Juventus. Kini, eks pelatih AC Milan tersebut diharapkan mampu mengembalikan kejayaan I Bianconeri yang gagal merebut Scudetto ke-10 secara beruntun pada musim lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img