Juventus Dikalahkan PSG, Massimiliano Allegri Tetap Puas

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Big match antara Paris Saint-Germain vs Juventus pada pekan pertama Grup H Liga Champions berakhir dengan kemenangan PSG 2-1, (7/9/22). Walaupun kalah, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap puas dengan performa timnya.

PSG sudah berhasil mencetak gol pada menit kelima. Neymar memberi umpan chip cantik ke Kylian Mbappe di kotak penalti yang melepaskan tembakan first time dan tak bisa dibendung Mattia Perin.

- Advertisement -

Juve dapat peluang pertamanya pada menit ke-18. Juan Cuadrado memberi umpan lambung ke Arek Milik yang berhasil menanduk bola, tapi Gigio Donnarumma melakukan penyelamatan gemilang.

Juventus Dikalahkan PSG, Massimiliano Allegri Tetap Puas - Kylian Mbappe (@iF2is)
@iF2is

Lima menit kemudian, Les Parisiens berhasil mencetak gol kembali. Neymar memberi umpan ke Mbappe yang langsung melakukan umpan satu dua dengan Achraf Hakimi dan berhasil menyelesaikan serangan dengan tendangan yang sempurna.

- Advertisement -

Di babak kedua, Juve berhasil memperkecil kedudukan tepatnya di menit ke-52. Filip Kostic memberi umpan lambung yang bisa ditanduk dengan sempurna oleh Weston McKennie.

Setelah kebobolan, PSG sedikit lengah. Di menit ke-55, Donnarumma harus melakukan penyelamatan gemilang dari sundulan Dusan Vlahovic.

- Advertisement -

Mbappe, Messi dan Neymar punya beberapa peluang di sisa babak kedua, tapi beberapa berakhir melebar atau bisa diamankan Mattia Perin. Skor 2-1 bertahan hingga akhir.

Massimiliano Allegri: Juventus Bermain dengan Baik

Juventus Dikalahkan PSG, Massimiliano Allegri Tetap Puas (Gianluca di Marzio)
Gianluca di Marzio

Walaupun kalah, pelatih Juve, Massimiliano Allegri menyebut timnya bermain bagus. Walaupun menurutnya, I Bianconeri juga membuang beberapa peluang.

“Kami memainkan permainan yang bagus, ini adalah peluang yang terbuang sia-sia, kami harus lebih jernih di menit-menit akhir,” kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Canale 5.

“Kami harus menciptakan lebih banyak peluang di sisi kiri, kami tidak melakukannya dengan cukup. Kami bisa saja berbahaya dalam situasi itu dengan McKennie melebar di sisi kanan. Kami harus berkembang, ini adalah kesempatan yang terbuang sia-sia.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img