Allegri Tak Yakin Juventus Bisa Clean Sheet Saat Lawan Chelsea

Allegri Tak Yakin Juventus Bisa Clean Sheet Saat Lawan Chelsea
Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan melawan Chelsea di match kedua babak fase grup H Liga Champions 2021-22, pelatih Massimiliano Allegri mengaku bahwa dia kebingungan dengan taktik yang akan ia gunakan.

Kebingungan itu hanya sebuah lelucon yag diungkap Allegri kepada awak media saat konfrensi pers jelang Juventus vs Chelsea. Laga Juventus vs Chelsea akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (30/9/2021).

Massimiliano Allegri menilai koordinasi antarbek Juventus masih kurang bagus.

“Saya punya ide yang membingungkan,” kata Allegri sembari tersenyum seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (29/9).

“Kami menjalani sesi latihan yang bagus, selain Ramsey, semua pemain bisa dimainkan. Besok kami harus melakukan apa yang dikatakan Chiellini,”

“Kami harus memaikan pertandingan yang sangat teknis, mereka sangat solid dan mereka telah bekerja sangat keras. Mereka bagus dalam serangan balik dan bola mati,” tambah Allegri.

Massimiliano Allegri menyadari pertahanan Juventus masih terlalu rapuh.

Menariknya, Allegri mengaku bahwa ia memprediksi besar kemungkinan anak asuhnya akan kebobolan gol.

“Kami mungkin kebobolan gol, itu bisa terjadi. Kami harus memulai dari awal dengan pendekatan yang sangat bagus dan bermain bagus di lapangan,” ungkap Allegri.

Juventus Berambisi Raih Titel Liga Champions

Di musim 2021-22, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ia memiliki ambisi untuk bisa memberikan gelar juara Liga Champions ke pubkik Turin.

“Ini ambisi saya, keinginan yang saya miliki, ketika Anda bermain di Liga Champions, Anda harus memiliki motivasi seperti itu,”

Pertahanan buruk membuat kans Juventus menjadi juara Serie A 2021-22 terbilang sangat kecil (Getty Images)
Getty Images

“Besok kami akan menghadapi juara bertahan, itu akan menjadi malam yang luas biasa terlepas dari apapun hasilnya,”

“Nanti akan jadi emosi yang luar biasa, ini akan mendorong Anda melakukan hal-hal luar biasa lainnya. Jika Anda lolos dari babak fase grup, itu sudah menjadi tujuan yang baik,”

“Kami ingin mencapai final, kami semua memiliki keinginan itu. Itu target kami dan kami ingin mencapainya. Sama dengan target kami meraih scudetto musim ini,” tutup Allegri.

SebelumnyaRB Leipzig Kalah Lagi, Jesse Marsch Tuntut Konsistensi
BerikutnyaHadapi Benfica, Barcelona akan Andalkan Luuk de Jong