Fiorentina vs Juventus: Jovic Gagal Penalti, Juve Tak Jadi Kalah

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali tertahan. Tandang ke Artemio Franchi menghadapi Fiorentina mereka hanya bermain imbang 1-1.

Padahal Juve mengawali pertandingan dengan baik. Mereka sudah unggul saat laga belum genap 10 menit.

- Advertisement -

Keputusan Massimiliano Allegri menurunkan Arkadiusz Milik sebagai starter terbukti jitu. Sang bomber sukses membuka keunggulan setelah menerima umpan matang Filip Kostic.

fiorentina vs juventus
@juventusfc

Meski unggul cepat, Juve gagal mengembangkan permainan. Situasi inilah yang dimanfaatkan Fiorentina di sisa babak pertama.

- Advertisement -

Setelah meraih beberapa peluang mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Crossing Riccardo Sottil pada menit ke-29 dituntaskan Christian Koueme.

La Vuola semakin di atas angin. Bahkan tiga menit jelang jeda mereka mendapat hadiah penalti karena Leandro Paredes menyentuh bola dengan tangan.

fiorentina vs juventus
@SerieA
- Advertisement -

Nyatanya, dewi fortuna masih berpihak pada Juventus. Eksekusi yang diambil Luka Jovic tidak membuahkan hasil. Tendangannya masih mampu diamankan Mattia Perin.

Skor 1-1 pun berakhir hingga jeda. Pada babak kedua pertandingan menjadi milik Fiorentina. Mereka mampu menguasai jalannya laga.

Juventus Sudah 3 Kali Imbang

Juve pun sampai tidak bisa mengembangkan permainan. Ini terlihat dari hampir tidak ada peluang yang didapat pada babak kedua.

fiorentina vs juventus
@acffiorentina

Sementara pasukan Vincenzo Italiano beberapa kali nyaris membalikkan keadaan. Beruntung bagi Juve memiliki Mattia Perin yang tampil apik.

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tambahan satu angka membuat FIorentina untuk sementara naik ke posisi ke-10 dengan enam poin.

Bagi Juventus ini menjadi hasil imbang ketiga yang diraih musim ini. Tapi mereka duduk di posisi keempat dengan sembilan angka.

Susunan Pemain:

Fiorentina (4-3-3): 1-Pietro Terracciano; 3-Cristiano Biraghi, 98-Igor, 4-Nikola Milenkovic, 2-Dodo; 72-Antonin Barak, 34-Sofyan Amrabat, 14-Youssef Maleh; 33-Riccardo Sotiil, 7-Luka Jovic, 99-Christian Kouame

Pelatih: Vincenzo Italiano

Juventus (4-3-3): 36-Mattia Perin; 11-Juan Cuadrado, 3-Bremer, 6-Danilo, 12-Alex Sandro; 8-Weston mcKennie, 32-Leandro Paredes, 5-Manuel Locatelli; 22-Angel Di Maria, 14-Arkadiusz Milik, 17-Filip Kostic

Pelatih: Massimiliano Allegri

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img