Juventus Harus Yakinkan Dybala jika Tidak Mau Seperti AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala sedang dalam negosiasi kontrak baru dengan Juventus. Walau begitu belum ada keputusan final terkait hal tersebut.

Kontrak Dybala bersama Juve akan berakhir Juni tahun depan. Klub jelas tidak punya banyak waktu mengingat statusnya akan bebas transfer akhir musim nanti.

juventus
juvefc
- Advertisement -

Situasi ini rupanya jadi perhatian legenda AC Milan, Massimo Ambrosini. Menurutnya Si Nyonya Tua harus melakukan segalanya untuk mengikat sang bomber. Jika tidak mereka akan senasib seperti AC Milan yang kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

“Juve sedang bertaruh seperti Milan ketika mereka harus memilih apakah akan memperbarui kontrak Donnarumma atau tidak,” kata Ambrosini seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Rabu (22/12/2021).

juventus-donnarumma
- Advertisement -

“Anda akan membuat para penggemar Juventus mengerti bahwa Anda berada di situasi biaya yang berkelanjutan. Tapi dunia harus berubah, Milan telah menyerah dan melepas kiper terbaik dunia. Juve harus melakukan lebih baik jika tidak ingin seperti Milan,” ia menambahkan.

Juventus dan Dybala Ingin Lanjutkan Kerja Sama

Situasi Gianluigi Donnarumma di AC Milan sedikit berbeda dengan Paulo Dybala di Juventus. Ia tak menuntut kenaikan gaji yang signifikan layaknya sang kiper.

juventus-paulo dybala
- Advertisement -

Maka dari itu banyak yang percaya jika bomber Argentina akan melanjutkan kariernya di Turin. Apalagi pihak klub juga tidak berencana melepasnya.

Kendati demikian, Dybala tidak mau terburu-buru. Karena menurutnya ada hal yang lebih penting dibanding kontraknya. Yakni performa klub yang masih inkonsisten.

“Saya pikir klub punya hal lain untuk diselesaikan sekarang. Perpanjangan kontrak saya masih bisa menunggu,” kata pemain 28 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img