Juventus Ingin Memenangkan Semua Pertandingan

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

- Advertisement -

Football5star.com, Indonesia – Juventus memandang musim 2018-2019 dengan keyakinan tinggi. Bahkan bagi salah satu petinggi klub, Pavel Nedved, mengaku timnya ingin memenangkan semua pertandingan musim ini.

Juventus menyambut musim baru dengan aktivitas transfer sangat impresif. Mereka sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo seharga 110 juta euro. Selain itu, kepergian Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain bisa diantisipasi dengan kedatangan Mattia Perin.

- Advertisement -

Nedved mengatakan bahwa tim yang dimiliki saat ini sudah sangat kuat dan penuh pengalaman di level tertinggi. Apalagi dengan target mereka yang ingin memenangkan Liga Champions, tidak heran ia ingin Si Nyonya Tua memanfaatkan kekuatan pemain yang dimiliki.

Pavel Nedved mengatakan, target Juventus musim ini adalah treble winners.
gqitalia.it

“Saya punya pengalaman dengan atmosfer ini di banyak waktu. Ini perasaan yang sangat indah. Di sini anda akan paham apa yang diinginkan Juventus dengan pemain baru,” ujar Nedved seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Senin (13/8/2018).

- Advertisement -

“Tujuan Juventus tidak pernah berubah. Kami ingin terus memenangkan setiap pertandingan, kami ingin mendemonstrasikan hal itu pada laga pertama melawan Chievo,” ia menambahkan.

Selain mendatangkan Ronaldo, Juventus juga berhasil memperkokoh lini tengah dan belakangnya dengan mendatangkan Emre Can dan Joao Cancelo. Nedved yakin kehadiran dua pemain tersebut akan memberikan warna berbeda.

“Kedatangan mereka sangat penting. Mereka pemain yang kami butuhkan dan saya yakin bisa membuat perbedaan bagi tim untuk memenangkan banyak gelar,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img