Juventus Ingin Pertahankan Daniele Rugani

BACA JUGA

gamespool
Juventus Ingin Pertahankan Daniele Rugani 3

Football5star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Daniele Rugani, Davide Torchia, mengatakan bahwa kliennya masuk rencana Juventus untuk musim 2021-22. Akan tetapi, Torchia juga tak menutup kemungkinan untuk memindahkan Rugani ke klub lain.

Rugani memang santer diberitakan bakal menjadi salah satu pemain yang dijual Si Nyonya Tua tahun ini. Pada musim 2020-21 lalu, Rugani tak masuk rencana Bianconerri. Ia bermain dengan status pinjaman bersama Rennes dan Cagliari.

- Advertisement -

“Juventus bisa melakukan apa yang mereka inginkan kepada Rugani. Mereka bisa saja menjual Rugani tahun ini,” ujar Davide Torchia dikutip football5star dari laman Football Italia.

Daniele Rugani - Juventus - juventus. com
juventus.com

“Tapi, saat ini nampaknya mereka ingin mempertahankan Rugani. Karena, Massimiliano Allegri memasukkan Rugani ke dalam rencananya dan kami cukup senang dengan hal tersebut,” sambung Torchia.

Jika bertahan bersama Bianconerri, Rugani nampaknya akan memiliki peran besar musim depan. Ia disebut-sebut sebagai sosok pilihan Allegri untuk melapisi posisi Giorgio Chiellini yang kini sudah berusia 36 tahun.

Kontrak Chiellini sejatinya sudah berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Akan tetapi, media-media Italia melaporkan Bianconerri siap memberikan kontrak anyar kepada Chiellini ketika tugasnya bersama timnas Italia di Euro 2020 sudah berakhir.

Rugani bukanlah satu-satunya sosok yang bisa melapisi posisi Chiellini musim depan, Bianconerri juga masih memiliki Merih Demiral, Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img