Juventus Jadikan Mohamed Salah Pengganti Paulo Dybala?

BACA JUGA

Football5star ACE99Play 613x150 1

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala dipastikan hengkang akhir musim ini. ia dan Juventus tidak menemui kata sepakat dalam negosiasi kontrak baru.

Artinya, Dybala akan pergi secara cuma-cuma. Kehilangan salah satu pemain kunci, Juve dipastikan akan mencari sosok pengganti musim depan.

- Advertisement -

Sejauh ini nama Mohamed Salah paling sering dikaitkan dengan Si Nyonya Tua. Peluang terwujudnya transfer ini cukup besar.

juventus-Massimiliano Allegri Masih Belum Yakin Soal Masa Depan Paulo Dybala (@juventusfcen)
@juventusfcen

Sampai saat ini Salah belum memperpanjang kontrak di Liverpool. Negosiasi kontrak baru masih belum menemui kata sepakat.

- Advertisement -

Mohamed Salah sejatinya ingin bertahan di Liverpool. Tapi pihak agen dan klub belum deal soal besaran gaji dan bonus.

Dengan kontrak yang akan berakhir tahun depan, harga penggawa timnas Mesir diyakini tidak akan mahal. Gazzetta dello Sport melaporkan harga sang bomber takkan lebih dari 50 juta euro.

- Advertisement -

Angka ini diyakini tidak akan jadi masalah untuk klub sebesar Juventus. Namun, yang masih menjadi pertanyaan adalah besaran gaji yang akan diterima.

juventus-Brighton vs Liverpool Kemenangan ke-8 Beruntun The Reds - Mohamed Salah (@IF2is)

Saat ini gaji Salah di Liverpool sekitar 240 ribu pounds perpekan. Atau sekitar 12 juta pounds permusim. Sementara Juve diyakini tidak akan sanggup memenuhi nilai tersebut.

Gazzetta dello Sport melansir bahwa klub asal Turin hanya berani menawarinya gaji tak kurang dari 10 juta euro permusim.

Juventus Juga Incar Nicolo Zaniolo

Jika pada akhirnya Salah tak bersedia menurunkan standar gajinya dan Juve tak mau memenuhi tuntutan gaji yang diminta, mereka akan mengalihkan perhatian ke pemain lain.

Juventus - RTL
RTL

Ada beberapa nama lain yang jadi opsi. Salah satunya Nicolo Zaniolo. Sebelum Dybala gagal mencapai kata sepakat perpanjangan kontrak, Zaniolo sempat dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Bintang masa depan Italia disebut-sebut tidak nyaman dengan kebijakan Jose Mourinho yang beberapa kali merotasinya. Lagi pula harga dan gajinya diyakini tidak setinggi Mohamed Salah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img