Dua Pemain Kunci Jadi Korban Kemenangan Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan Juventus ketika menjamu Sampdoria di Stadion Allianz, Minggu (26/9) harus dibayar mahal. Pasalnya, mereka kehilangan Paulo Dybala dan Alvaro Morata karena cedera.

- Advertisement -

Dybala mengalami cedera otot dan harus ditarik keluar pada menit ke-20. Sementara, Morata mengalami cedera hamstring dan harus merelakan posisinya kepada Moise Kean di menit ke-82.

Paulo Dybala - Juventus - Eurosport
Eurosport

“Dybala dan Morata dipastikan tidak bisa bermain melawan Chelsea maupun Torino,” ujar pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami hanya bisa berharap keduanya akan fit untuk dimainkan pada pertandingan selepas jeda internasional. Cedera pemain merupakan hal yang biasa di dunia sepak bola dan kami harus terus menatap ke depan,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

PAULO DYBALA BERHARAP BISA KEMBALI BELA JUVENTUS SECEPAT MUNGKIN

Dybala tentu sangat kecewa karena tidak bisa menyelesaikan laga melawan Sampdoria. Pasalnya, ia tampil bagus dan berhasil menyumbang satu gol 10 menit sebelum ditarik keluar.

Dybala mengaku akan menjalani pemeriksaan mendalam pada Senin (27/9) pagi waktu setempat. Ia pun berharap tidak mengalami cedera serius agar tak terlalu lama absen.

Paulo Dybala - Juventus - Reuters
Reuters

“Saya sedih karena harus ditarik keluar. Tapi, saya juga senang karena kami kembali meraih kemenangan. Besok, saya akan menjalani pemeriksaan oleh tim medis. Saya berharap akan bisa kembali bermain secepat mungkin,” tulis Dybala di laman Twitter pribadinya.

Dybala merupakan salah satu pemain terbaik Bianconerri sepanjang musim 2021-22. Pemain berpaspor Argentina itu berhasil menyumbang tiga gol dari enam penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img