Juventus Kehilangan Poin Penuh karena Kesalahan Sendiri

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juventus gagal mendulang poin penuh saat menjamu Parma, Minggu (3/2/2019) dinihari WIB. Mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 di Stadion Allianz.

Si Nyonya Tua sejatinya sempat unggul 3-1 hingga pertengahan babak kedua. Tapi perlawanan pantang menyerah dari Parma membuat mereka gagal mempertahankan keunggulan hingga akhirnya Gervinho mencetak gol penyama di masa injury time.

- Advertisement -

Bagi Massimiliano Allegri, hasil imbang ini didapat karena Juventus membuat beberapa kesalahan sendiri pada babak kedua. Selain itu, itu juga menyoroti fokus para pemain yang menurun usai unggul 3-1.

juventus imbang karena kesalahan sendiri
@juventusfcen

“Kami kurang menjaga pertahanan dan membuat beberapa kesalahan. Ada beberapa pergerakan yang kurang mendasar dan kami tidak dalam konsentrasi seperti biasanya. Kami harus lebih fokus lagi, kami tidak bisa menerima ini begitu saja,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia, Minggu (3/2/2019).

- Advertisement -

“Kami memainkan pemain bertahan setelah unggul 3-1. Anda tidak bisa bermain dengan cara seperti itu pada menit ke-93 dengan bola dari tendangan sudut. Secara konsep Anda harusnya hanya perlu membuang bola jauh-jauh,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan ini mengungkapkan bahwa hasil imbang ini merupakan bagian dari hukuman yang diterima saat mengalahkan Lazio akhir pekan lalu.

- Advertisement -

“Kami dinaungi keberuntungan saat menghadapi Lazio, tapi sekarang kami dihukum oleh Parma. Kami butuh kerja keras lagi untuk meningkatkan level konsentrasi di lapangan,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img