Juventus Kembali Tegaskan Nasib Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

gamespool
Juventus Kembali Tegaskan Nasib Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo 3

Football5star.com, Indonesia – Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, merasa kesal dengan spekulasi mengenai masa depan Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo. Nedved menegaskan Pirlo dan Ronaldo tak akan dilepas Bianconerri pada bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Pirlo dan Ronaldo memang menjadi spekulasi yang cukup hangat. Media-media Italia melaporkan Juventus siap melepas Pirlo dan Ronaldo karena kembali gagal bersinar di Liga Champions.

- Advertisement -

“Andrea Pirlo akan tetap menangani Juventus. Kami baru saja memulai proyek jangka panjang bersamanya. Jadi, wajar apabila kami mendapat kesulitan musim ini,” ujar Pavel Nedved dikutip football5star dari Football Italia.

Pavel Nedved - Juventus - Cristiano Ronaldo - Andrea Pirlo - beIN Sports
beIN Sports

“Kami tentu ingin tampil lebih baik lagi musim ini. Tapi, sayangnya kami belum bisa melakukannya. Kami tetap tidak panik dan merasa yakin Pirlo memiliki kualitas untuk menjadi pelatih hebat,” sambung Nedved.

- Advertisement -

Mengenai masa depan Ronaldo, Nedved memastikan sang pemain akan bertahan setidaknya hingga 2022. Ia merasa sangat bangga dengan kontribusi besar Ronaldo selama dua setengah tahun terakhir.

“Cristiano Ronaldo tak akan pergi kemana-mana. Dia masih terikat kontrak hingga 2022. Dia akan terus bermain di sini setidaknya hingga kontraknya berakhir.”

- Advertisement -

“Ronaldo berhasil mencetak 100 gol dari 120 penampilan bersama kami. selain itu, kami juga patut berterima kasih kepada Ronaldo atas kontribusi besarnya di Liga Champions musim ini,” tandas Nedved.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img