Upaya Massimiliano Allegri Benahi Mental Juventus di Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus akhirnya meraih kemenangan pertama musim ini. Menghadapi Malmo pada laga pertama Liga Champions mereka menang meyakinkan 3-0.

- Advertisement -

Hasil di Liga Champions akan dijadikan Massimiliano Allegri sebagai pelecut semangat di Serie A. Maklum saja Juve belum sekali pun menang di ajang domestik.

Juventus - Liga Champions - @juventusfcen
twitter.com/juventusfcen

Sang nakhoda mengklaim tugasnya kali ini adalah membenahi mental para pemain. Karena menurutnya aspek mental sangat penting untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Selama masa-masa sulit jika kami melepaskan mental kami maka kami akan kehilangan bola dan kebobolan gol,” ungkap Allegri seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (17/9/2021).

Juventus mengulang kisah musim 2015-16. (tuttosport.com)
tuttosport

“Itulah yang harus kami lakukan sekarang dan itu ada dalam pikiran kami bahwa kami harus menemukan determinasi untuk meraih kemenangan,” ia menambahkan.

Juventus Sudah Ditunggu AC Milan

Kemenangan atas Malmo sangat berharga untuk Si Nyonya Tua. Selain menang untuk pertama kali musim ini mereka juga mencatatkan cleansheet.

Juventus vs AC Milan - Liga Italia - Eurosport
Eurosport

Padahal pada dua laga Serie A lini belakang jadi sorotan. Terutama Wojciech Szczesny yang melakukan blunder fatal.

Dan akhir pekan nanti Juventus telah ditunggu lawan berat, AC Milan. Ini jelas jadi ujian berat mengingat I Rossoneri tampil sempurna di Serie A dengan menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan Juventus. Yang mana anak asuh Massimiliano Allegri baru meraup satu angka saja dari tiga pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img