Sang Legenda, Paolo Montero, Kembali ke Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus kedatangan legendanya. Mantan kapten mereka, Paulo Montero resmi mengabdi lagi di klub asal Turin.

Kembalinya Montero bukan untuk bermain atau menemani Massimiliano Allegri di staf pelatih. Dia punya tugasnya sendiri.

- Advertisement -

Ya, pria asal Uruguay dipercaya untuk menukangi Juventus U-19. “Paolo Montero kembali dengan sambutan hangat setelah pengalaman hebatnya di Juve sebagai pemain,” demikian pernyataan klub.

“Sekarang dia kembali sebagai pelatih Primavera, bergabunf dengan klub untuk musim depan. Dia bisa membawa pengalaman dan etos kerjanya dan membantu pemain muda mempelajari ide-ide sepak bolanya,” sambung mereka.

- Advertisement -

Ini pertama kalinya mantan bek tangguh kembali ke Turin. Tapi sejatinya melatih tim U-19 bisa dibilang sebagai sedikit kemunduran.

juventus-paolo montero-fanpage
fanpage

Sebab selama ini Paolo Montero sudah berpengalaman di tim senior. Sejak 2016 dia sudah menjabat sebagai pelatih di beberapa klub di Uruguay maupun Argentina.

- Advertisement -

Mulai dari Boca Unidos, Colon, Rosario Central, Sambenedettese, hingga San Lorenzo. Tapi dia tidak bertahan lama di klub-klub tersebut.

Juventus Juga Punya Pelatih Baru di Tim U-23

Tim U-19 bukan satu-satunya yang memiliki pelatih baru. Si Nyonya Tua juga baru menunjuk sosok anyar untuk Tim U-23 nya.

juventus-massimo brambilla-tuttojuve
tuttojuve

Untuk Juventus U-23, manajemen percaya pada Massimo Brambilla. Sebagai informasi, dia adalah sosok sentral di balik munculnya nama-nama beken dari Atalanta.

Ya, Massimo Brambilla sudah tujuh tahun terakhir menangani Atalanta U-19. Bersamanya pula akademi La Dea merengkuh beberapa gelar bergengsi.

Pria 49 tahun sudah memenangkan dua gelar Serie A Primavera, dua Supercoppa Primavera, satu Serie A U-17, serta satu Supercoppa U-17.

Dengan torehan manis tersebut, mantan pemain Torino diharapkan bisa membawa Juve U-23 lebih berprestasi lagi dan mengorbitkan banyak pemain bertalenta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img