Juventus Pantau Situasi Zinedine Zidane di Real Madrid

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Juventus akan mencoba mendapatkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, andai pelatih asal Prancis itu didepak dari posisinya sebagai pelatih di Santiago Bernabeu. Zidane sebelumnya pernah bermain di Turin selama lima tahun selama berkarir sebagai pemain.

Kontrak Zidane baru akan berakhir musim panas tahun 2002. Tapi menurut laporan Football5Star.com dari Daily Mail dia bisa kembali ke Turin sebelum itu.

- Advertisement -

Sebelumnya dilaporkan The Independent, Real Madrid dikabarkan memantau situasi mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebagai pengganti Zidane.

Juventus Pantau Situasi Zinedine Zidane di Real Madrid
France Football

Walaupun mereka baru saja memenangkan El Clasico melawan Barcelona minggu lalu. Dikabarkan ada perselisihan antara beberapa pemain dan Zidane yang berujung pada kegagalan mereka pada babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City.

Laporan menambahkan bahwa ada beberapa pemain senior di ruang ganti Real Madrid yang mempertanyakan beberapa keputusan pemenang Piala Dunia 1998 itu musim ini. Belum lagi hubungan antara Zidane dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang memang belum membaik.

- Advertisement -

Zinedine Zidane memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid di periode pertamanya melatih. Tapi dia mengundurkan diri pada 2018. Dia kembali lagi ke Santiago Bernabeu bulan Maret tahun lalu.

- Advertisement -

Sedangkan pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri, dinilai performanya kurang memuaskan secara permainan. Juve juga baru saja dikalahkan oleh Olympique Lyon pada babak 16 besar Liga Champions.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img