SAH! Juventus Perpanjang Kontrak Alvaro Morata

BACA JUGA

gamespool
SAH! Juventus Perpanjang Kontrak Alvaro Morata 2

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, Juventus, resmi memperpanjang kontrak pinjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Morata bakal dipinjam Bianconerri hingga akhir musim 2020-21.

Demi memperpanjang kontrak pinjaman Morata, Bianconerri harus mengucurkan dana sebesar 10 juta Euro. Status Morata bakal dipermanenkan dengan banderol 35 juta Euro ketika kontrak pinjamannya berakhir.

- Advertisement -

“Alvaro Morata sudah resmi memperpanjang pinjamannya dari Atletico Madrid. Penyerang timnas Spanyol itu akan mengenakan seragam hitam-putih hingga akhir musim 2021-22,” tulis pernyataan lengkap Juve dikutip football5star dari laman resmi klub.

Morata dipinjam Juve dari Atletico Madrid pada musim panas 2020 lalu. Morata diangkut ke Stadion Allianz untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang dilepas ke Inter Miami.

Morata menunjukkan performa gemilang pada musim 2020-21. Pemain 27 tahun itu berhasil mencetak 20 gol dan 12 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi. Kontribusi maksimal Morata berhasil membawa Bianconerri menyabet gelar Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Penampilan gemilang Morata sayangnya gagal menyelamatkan pekerjaan Andrea Pirlo. Seperti yang diketahui, Pirlo resmi dipecat karena cuma mampu membawa Bianconerri finis di peringkat empat klasemen Liga italia. Sebagai pengganti, Bianconerri sudah resmi menunjuk Massimiliano Allegri.

Setelah resmi mengamankan jasa Morata, Bianconerri bisa fokus mendatangkan pemain anyar di bursa transfer. Menurut laporan media-media Italia, mereka sedang mengincar Miralem Pjanic, Hakan Calhanoglu, serta Manuel Locatelli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img