Juventus Persilakan Mario Mandzukic Angkat Koper

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Juventus memberi lampu hijau untuk striker asal Kroasia Mario Mandzukic untuk hengkang dari klub kota Turin tersebut. Manajemen menyebut tidak akan menghalangi proses kepindahan Mandzukic jika ada yang berminat.

“Kami sedang mengevaluasi kinerja Mario. Kami tidak menghalangi jika ia ingin pergi,” kata direkrut olahraga Juventus Fabio Paratici seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (29/9/2019).

- Advertisement -

Paratici bahkan mengakui bahwa klub memang tidak bisa memberikan kesempatan bermain kepada Mandzukic. Namun Paratici mengatakan bahwa manajemen klub tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Mandzukic banyak berkontribusi untuk Si Nyonya Tua.

mario mandzukic twitter bbc
Twitter BBC

“Ia adalah pemain yang benar-benar luar biasa dan kami berhutang budi kepadanya,”

- Advertisement -

“Jika kami semua bisa mencapai kata sepakat, maka ia akan pergi dari Juventus. Jika tidak, kami akan mencari solusi lain untuknya,” tambah Paratici.

Sejumlah klub memang dirumorkan tertarik untuk mendapatkan jasa Mandzukic. Tidak hanya klub dari Eropa, klub dari Qatar juga tertarik meminang striker timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 itu.

- Advertisement -

Akan tetapi kabarnya proses transfer Mandzukic untuk pindah terhalang permasalahan nilai transfer. Juventus memantok mahar sebesar 20 juta euro jika ada klub yang ingin meminangnya dan angka itu dianggap mahal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img