Juventus Siap Beri Paulo Dybala Kenaikan Gaji

BACA JUGA

dinasti
Juventus Siap Beri Paulo Dybala Kenaikan Gaji 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Fabio Paratici, merasa percaya diri dengan proses negosiasi perpanjangan kontrak Paulo Dybala. Paratici bahkan yakin Dybala akan menandatangani perpanjangan kontrak tersebut dalam waktu dekat.

Saat ini, Dybala memang masih terikat kontrak bersama Bianconerri hingga 2022 mendatang. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Dybala kembali menjadi pemain andalan Juventus setelah musim lalu harus puas menjadi pelapis Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

Dybala pun sukses membayar kepercayaan Sarri dengan torehan 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi. Catatan gemilang tersebut menjadi alasan utama di balik keinginan Juventus untuk memperpanjang kontrak Dybala dan memberikan kenaikan gaji.

Paulo Dybala - Juventus - Fabio Paratici - @juventusfc
Twitter @juventusfc

“Kami sama sekali tak khawatir. Saat ini, kami sudah memulai kontak dengan perwakilan Paulo Dybala terkait perpanjangan kontrak yang akan segera ia tandatangani,” ujar Fabio Paratici seperti dikutip www.football5star.com dari laman Football Italia.

“Setiap pekerja yang mendiskusikan kontrak baru pasti ingin menerima kenaikan upah. Jadi, kenaikan gaji Dybala merupakan hal yang sangat logis untuk dibicarakan,” kata Paratici menambahkan.

Lebih lanjur, Paratici ogah membicarakan strategi Juventus pada bursa transfer mendatang. Menurut pria 47 tahun itu, sekarang bukanlah momen yang tepat untuk membicarakan bursa transfer.

“Sekarang bukan saatnya untuk membicarakan mengenai transfer pemain. Wajar jika isu transfer cukup sering dibicarakan karena tak ada pertandingan dalam beberapa bulan terakhir,” tandas Paratici.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img