Juventus Siap Potong Gaji Federico Bernardeschi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Federico Bernardeschi merupakan salah satu pemain Juventus yang kontraknya akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Kabarnya, Bianconerri sudah menyiapkan proposal anyar kepada Bernardeschi.

Akan tetapi, Calciomercato menyebut Bianconerri tidak bersedia memberi Bernardeschi kenaikan gaji. Juventus hanya bersedia memperpanjang masa bakti Bernardeschi andai sang pemain tak keberatan dengan gaji yang lebih kecil.

Federico Bernardeschi - Juventus - fanpage. it
fanpage.it
- Advertisement -

Saat ini, Bernardeschi dilaporkan menerima gaji tahunan sebesar 4 juta Euro. Dalam proposal terbaru Bianconerri, Bernardeschi hanya akan menerima upah sebesar 2,5 hingga 3 juta Euro per musimnya.

Calciomercato belum menyebut reaksi Bernardeschi terhadap tawaran terbaru Juve. Jika tidak setuju, ia akan mengikuti langkah Alvaro Morata yang bakal hengkang di akhir musim 2021-22.

BERNARDESCHI KEMBALI JADI ANDALAN JUVENTUS
- Advertisement -

Bernardeschi dikenal sebagai pemain yang kesulitan tampil konsisten semenjak pindah ke Juventus dari Fiorentina pada 2017 lalu. Karena sering tampil konsisten, Bernardeschi kerap disoraki para penggemar Bianconerri.

Meski sulit tampil konsisten, Bernardeschi tetap tidak kehilangan tempatnya di skuat timnas Italia. Ia pun menjadi anggota skuat Gli Azzurri yang berhasil membawa pulang gelar Euro 2020.

Federico Bernardeschi - Juventus - Zimbio
Zimbio
- Advertisement -

Kembalinya Massimiliano Allegri ke Turin menjadi angin segar buat Bernardeschi. Pemain 27 tahun itu merupakan salah satu sosok kesayangan Allegri dan sudah mencatat 19 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2021-22.

Akan tetapi, Bernardeschi tetap kesulitan tampil konsisten meski sudah mendapat jam terbang reguler. Ia baru berhasil menyumbang satu gol dan enam assist di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img