Dusan Vlahovic Saja Tak Cukup Kembalikan Juventus ke Papan Atas

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tinggal selangkah lagi Juventus akan meresmikan Dusan Vlahovic sebagai pembelian pertamanya di bursa transfer Januari. Kedatangan sang bomber diyakini akan menjadi jawaban Juve akan kebutuhan dalam membobol jala lawan.

Juventus dan Fiorentina dikabarkan telah sepakat dengan transfer 75 juta euro. Juve kini hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan Vlahovic.

Juventus - Dusan Vlahovic - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern
- Advertisement -

Kendati banyak yang percaya kedatangan sang bomber akan berdampak positif pada perjalanan Juve musim ini, mantan penggawa timnas Italia, Daniele Adani, justru melihat sebaliknya. Menurutnya, penggawa timnas Serbia saja tidak cukup menjawab masalah Si Nyonya Tua.

“Memang benar Vlahovic telah menunjukkan dia tahu bagaimana mencetak gol dan menyelesaikan bahkan dalam kontesk yang tidak menguntungkan. Tapi jika Juve tidak meningkatkan ide soal sepak bola mereka itu tidak akan sia-sia,” kata Adani kepada Tuttomercatoweb, Rabu (26/1/2022).

juventus
Mundo Napoli Sport 24
- Advertisement -

“Apa pun yang mereka katakan, Allegri sudah memiliki skuat yang tersedia yang mungkin bahkan lebih kuat daripada Inter. Tapi saat ini mereka berada di urutan kelima. Artinya masalahnya bukan di pemain, tapi kolektivitas  Vlahovic atau bukan akan sama saja,” ia menambahkan.

Juventus Punya Masalah di Lini Depan

Bukan tanpa alasan Si Nyonya Tua berani mengeluarkan dana besar untuk Dusan Vlahovic. Mereka punya masalah di lini depan.

Juventus - @juventusfc
twitter.com/juventusfc
- Advertisement -

Dari sembilan besar Serie A musim ini, Juve adalah klub dengan catatan gol paling minim. Hingga pekan ke-23 mereka baru mencetak 34 gol.

Catatan ini hanya lebih baik dari Torino di urutan ke-10 dan tim lainnya di luar 10 besar. Tak ada satu pun pemain mereka, termasuk dua bombernya, Paulo Dybala dan Alvaro Morata yang mencetak dua digit gol musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img