Massimiliano Allegri: Juventus Tak Main Bagus di Markas Zenit

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan Juventus di markas Zenit St. Petersburg dinihari tadi membuat Massimiliano Allegri semringah. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa Bianconerri tidak menunjukkan penampilan terbaiknya.

Juventus pulang dari St. Petersburg dengan poin penuh berkat kemenangan tipis, 1-0. Dejan Kulusevski menjadi pahlawan Bianconerri berkat gol semata wayangnya di menit ke-86.

Juventus - Massimiliano Allegri - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Ini adalah hasil yang sangat membanggakan. Karena, kami berhasil meraih hasil sempurna dalam tiga pertandingan dan belum kebobolan sama sekali,” ujar Allegri dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Sejujurnya, kami tidak menunjukkan penampilan terbaik di laga ini. Zenit sama sekali tidak meninggalkan celah dan kami tak menguasai bola dengan maksimal,” sambung pelatih berusia 54 tahun itu.

JUVENTUS KESULITAN BERKREASI TANPA PAULO DYBALA

Absennya Paulo Dybala menjadi salah satu penyebab Bianconerri cuma bisa meraih kemenangan tipis atas Zenit. Allegri yakin kehadiran Dybala akan mengubah jalannya laga dinihari tadi.

“Tentu kami masih punya banyak hal yang harus diperbaiki. Kami harus bisa membuat keputusan yang lebih baik ketika memasuki sepertiga lini pertahanan lawan.”

Juventus - Massimiliano Allegri - uefa. com 2
uefa.com

“Kami sangat merindukan kehadiran Dybala. Karena, dia merupakan pemain yang bisa membantu kami dengan kreativitasnya. Tapi, semua pemain harus bisa berkembang agar kami tidak bergantung kepada Dybala,” tuntas Allegri.

Dybala saat ini sudah memasuki akhir masa rehabilitasinya. Pemain timnas Argentina itu kemungkinan akan bisa diturunkan Allegri pada partai Liga Italia melawan Inter Milan akhir pekan nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img