Juventus Takkan Menyesali Kepergian Ronaldo

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus telah melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Tanpa sang bomber ketajaman Juve akan sedikit berpengaruh.

- Advertisement -

Selama ini Cristiano Ronaldo merupakan lumbung gol Juve. Bahkan musim lalu ia keluar sebagai top skorer Serie A.

juventus De Gea Punya Harapan Besar untuk Cristiano Ronaldo

Kendati punya pengaruh besar, Juventus takkan menyesali kepergian CR7. Hal ini diungkapkan pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi. Karena baginya sang mega bintang tidak mampu membawa klubnya itu juara di kompetisi Eropa.

“Romelu Lukaku dan Ronaldo adalah dua fenomena. Itu tidak diragukan lagi. Tapi dengan Ronaldo apa yang telah dimenangkan Juve di Eropa? Tidak ada,” ungkap Sacchi seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Selasa (31/8/2021).

Juventus - Maurizio Sarri - Diario Sport
Diario AS

“Jadi jika Anda tidak punya ide atau jika Anda tidak tahu bagaimana mengembangkannya, jangan pergi menjauh. Mereka bisa menang di Serie A karena lawan tidak punya kekuatan ekonomi yang sama. Tapi mereka tidak mampu di Liga Champions. Jadi saya rasa mereka tidak akan menyesal,” ia menambahkan.

Juventus Jadikan Moise Kean Sebagai Suksesor

Yang harus dilakukan Juventus saat ini adalah melupakan kapten Portugal. Kompetisi masih terus berlanjut dan mereka harus segera mencari suksesor.

Juventus Resmi Pulangkan Moise Kean

Tidak butuh waktu lama usai kepergian eks Real Madrid, Juve langsung mengumumkan bomber anyar. Dia adalah Moise Kean.

Kean kembali didatangkan. Kali ini dengan status pinjaman dari Everton. Kehadiran bomber belia Italia diharapkan mampu menjaga produktivitas tim musim ini.

Kans bagi Moise Kean untuk bersinar sangat terbuka. Apalagi musim lalu ia menjalani musim yang cukup baik bersama Paris Saint-Germain dengan menjadi top skorer kedua klub di bawah Kylian Mbappe.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img