Juventus Tanpa Lima Pemain Utama Lawan Inter, Termasuk Szczesny

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa kiper utamanya, Wojciech Szczesny akan absen di laga Piala Super Italia melawan Inter (13/1/22). Dia juga menyebut beberapa pemainnya yang akan absen di laga itu.

Federico Chiesa menderita cedera ACL di laga melawan AS Roma, (10/1/22). Dan dua pemain utama lainnya, Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt terkena akumulasi.

Matthijs de Ligt jadi andalan Massimiliano Allegri di pertahanan Juventus musim ini.
Getty Images
- Advertisement -

Lalu, Danilo juga masih menderita cedera. Dan Allegri mengkonfirmasi bahwa Szczesny akan absen karena belum memiliki Green Pass.

“Beberapa pemain tidak akan pulih, Bonucci akan tersedia, tetapi dia tidak bisa bermain selama 90 menit, Alex Sandro telah pulih, Danilo akan kembali minggu depan,” kata Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Mattia Perin akan menjadi starter karena Szczesny masih belum mendapatkan Green Pass. Semua pemain divaksinasi, tetapi dia adalah yang terakhir dan dia akan tiba di stadion pada saat terakhir, jadi dia akan duduk di bangku cadangan.”

Ini berarti kiper timnas Polandia itu baru melakukan vaksin pertama kurang dari dua minggu lalu, mengingat Green Pass di Italia tersedia setelah 15 hari sejak dosis pertama.

Juventus akan Mainkan Duet Giorgio Chiellini-Daniel Rugani

Juventus Tanpa Lima Pemain Utama Lawan Inter, Termasuk Szczesny (Fantacalcio)
Fantacalcio
- Advertisement -

Dengan absennya De Ligt dan belum fitnya Bonucci, Allegri kemungkinan besar akan memainkan duet Chiellini dan Rugani di lini belakang.

Tapi khususnya untuk Rugani, performanya sering dikritisi oleh media dan Allegri membela eks pemain Empoli itu.

“Saya pikir saya membaca peringkat pemain di La Gazzetta dello Sport tempo hari. Saya tidak ingin mengkritik siapa pun, tetapi penilaian terhadap Rugani terlalu berlebihan, saya pikir dia adalah pemain terbaik di lapangan melawan Roma,” katanya

Eks pelatih AC Milan itu melanjutkan, “Dia memainkan permainan yang bagus dan saya ingin mengatakan itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img