Juventus vs AC Milan: Bonucci Anggap Hasil Imbang Sangat Adil

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci puas leg kedua Coppa Italia antara Juventus vs AC Milan, Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB berakhir imbang tanpa gol. Ia menyebut hasil di stadion Allianz sangat adil untuk kedua tim.

Juventus memang mampu menguasai jalannya pertandingan. Terlebih mereka sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-17 karena Ante Rebic mendapat kartu merah.

- Advertisement -

Bagi Leonardo Bonucci, laga ini memang berjalan cukup aneh karena stadion kosong tanpa penonton. Namun, ia tak mengkhawatirkan hal tersebut. Yang terpenting baginya adalah Juventus lolos ke final.

ronaldo-juventus vs ac milan-brfootball
@brfootball

“Hasil ini sangat adil untuk kedua tim. Bagi saya yang terpenting adalah kami lolos dan akan bermain di Roma untuk memperjuangkan titel pertama kami musim ini. Awal pertandingan terasa sangat aneh dan sulit karena stadion kosong setelah 90 hari,” kata sang kapten kepada Rai Sport, Sabtu (13/6/2020).

- Advertisement -

“Kami sedikit tegang dan Milan melakukannya dengan sangat baik dengan hanya bermain 10 orang melawan kami yang tetap bermain 11 orang. Hasilnya memang seri, tapi sejak awal tujuan utama kami adalah mencapai final,” ia menambahkan.

Bermain untuk pertama kali setelah tiga bulan kompetisi terhenti memang bukan perkara mudah. Walau begitu, sang bek percaya permainan timnya akan kembali membaik seiring sudah kembalinya kompetisi.

- Advertisement -

“Pemain terhebat pun bisa membuat kesalahan pada laga ini. Saya pikir kita akan melihat Juve yang hebat seperti biasa lagi pada laga selanjutnya,” tutup Leonardo Bonucci.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img