Juventus vs AC Milan: Harapan I Rossoneri ke Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Simon Kjaer menatap laga Juventus vs AC Milan dengan percaya diri. Dia yakin laga ini akan jadi jalan timnya menuju Liga Champions musim depan.

Saat ini Juventus dan AC Milan sama-sama mengoleksi 69 poin. Tapi Juve berada di urutan keempat karena unggul head to head. Sedangkan Milan baru saja turun ke urutan kelima seiring kemenangan Napoli atas Spezia.

- Advertisement -

Maka dari itu Simon Kjaer ingin I Rossoneri tampil bagus. Apalagi target mencapai Liga Champions masih terbuka lebar. Namun, ia sadar tiga poin di stadion Allianz bukan perkara mudah untuk digapai.

Simon Kjaer - AC Milan - Genoa = MilanLive
@MilanLive

“Kami maju dengan keinginan untuk memenangkan pertandingan ini dan mencapai target kami yang selalu ingin lolos ke Liga Champions,” ujar Kjaer kepada Milan TV seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (8/5/2021).

- Advertisement -

“Saya memiliki perasaan positif. Saya merasakan lapar dan keinginan untuk menyerang permainan dan menang untuk mencapai tujuan kami. Tapi saya sadar itu tidak akan mudah,” sambung kapten timnas Denmark.

Serie A yang masih menyisakan empat pertandingan lagi memang membuat persaingan di zona Liga Champions memanas. Pasalnya ada lima tim yang memperebutkan tiga tempat tersisa.

- Advertisement -

Yang paling menarik tentu saja Atalanta, Juventus, dan AC Milan. Ketiga tim ini sama-sama mengoleksi 69 poin. Apalagi di giornata terakhir nanti, I Rossoneri akan bertemu dengan Atalanta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img