Juventus vs Barcelona: Dari Ronaldo vs Messi hingga Arthur dan Pjanic

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali harus berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions. Kali ini mereka tergabung dalam grup yang sama, yakni Grup G.

Raksasa Italia dan Spanyol sudah cukup sering bertemu di Liga Champions. Tapi kali ini pertemuan keduanya lebih spesial dari sebelumnya.

- Advertisement -

Menurut Direktur Juventus, Pavel Nedved, laga ini kental drama. Yang menjadi sorotan tentu saja kembali bertemunya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dan yang kedua adalah dua pemain yang menjadi bahan tukar guling musim panas ini, yakni Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

Allegri - Juventus - Serie A - Football5star - Nedved
zimbio.com

“Ini akan jadi bentrokan besar dengan Barcelona dan pertemuan ini sangat menarik. Apalagi kita akan kembali melihat pertemuan dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Messi,” kata Pavel Nedved di laman resmi klub, Jumat (3/10/2020).

- Advertisement -

“Bersamaan dengan itu kami juga akan melihat pertemuan Miralem Pjanic dan Arthur. Jadi ini adalah pertandingan lain yang terjadi di dalam pertandingan Juventus melawan Barcelona,” ia menambahkan.

Selain Juventus dan Barcelona, Grup G juga dihuni dua Dynamo Kiev asal Ukraina dan tim kejutan Hungaria, Ferencvaros. Walau di atas kertas dua klub itu tertinggal jauh, legenda Republik Ceko tidak ingin menganggap remeh.

- Advertisement -

“Dynamo Kiev adalah tim yang sangat solid dengan pelatih berpengalaman seperti Mircea Lucescu. Sedangkan klub Hungaria adalah tim yang tidak begitu kami ketahui. Mereka bukan lawan yang biasa,” tutup Pavel Nedved.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img