Juventus vs Inter Milan: Menanti Strategi Tak Biasa Sarri

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Grande partita antara Juventus vs Inter Milan akhirnya diselenggarakan pada Senin (9/3/2020) dinihari WIB. Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Maurizio Sarri mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Giuseppe Meazza, Juventus menang 2-1. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka jadi satu-satunya tim yang mengalahkan Inter Milan di kandang musim ini.

- Advertisement -

Akan tetapi, Maurizio Sarri beranggapan bahwa situasi saat itu dan sekarang sudah jauh berbeda. Ia pun akan menerapkan strategi yang berbeda pula dari sebelumnya. Apalagi ia melihat sang lawan lebih kuat setelah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim dingin.

Juventus vs Inter - Virus Corona - Italia - juventus. com
juventus.com

“Ini adalah pertandingan paling bergengsi di Italia karena sejarah dan status kedua klub dan musim ini juga posisi mereka ada bersama kami. Setelah jendela transfer Inter menjadi salah satu favorit scudetto, sama seperti kami. Saya mengharapkan pemain sepak bola yang menarik,” ujar Sarri kepada Juve TV, Sabtu (7/3/2020).

“Secara taktik akan sangat sulit melihat cara mereka bermain. Mereka bermain lebar dan itu bisa menyebabkan masalah. Tapi kedua belah pihak punya kemampuan untuk saling mengganggu. Kali ini kami akan memakai cara untuk menjaga bola tetap di lapangan tengah. Kami akan bermain lebih tinggi dari biasanya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Laga yang akan berlangsung tanpa penonton ini juga disambut positif sang pelatih. Pasalnya beberapa pemain yang sebelumnya cedera kini sudah pulih dan siap dimainkan lagi.

“Para pemain kami yang cedera sudah mulai kembali dan itu jadi dorongan untuk kami. Beberapa hari terakhir kualitas latihan kami terus meningkat dan itu baik untuk pertandingan sepenting ini,” tutup Sarri.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img